T E V A Z U

A journal of life and modest style.

Pixi Glow Mist

By February 21, 2016


Assalamu'alaikum,

Ketika semua orang membicarakan Pixi Glow Tonic, justru saya mau bahas Pixi Glow Mist. This is not a sponsored post ya. Jadi murni pengalaman sendiri. Eh, kalopun ada post berbayar, in syaa Allah juga nggak pernah menulis yang tidak dialami sendiri sih, alhamdulillah. :p

Saya beli mist ini kalau tidak salah di TWL Cosmetics. Kenapa tidak tertarik untuk membeli tonicnya ? Karena saya tipe yang kurang begitu suka membeli barang yang over-rated. Adakah yang seperti saya ? Kalau ada, ngacung di kolom komen ya.

Face mist yang biasa saya pakai adalah Avene. Mist terbaik untuk hydrates menurut saya. Kemudian tertarik dengan Pixi Glow Mist karna melihat kandungan yang terdapat di dalamnya, yaitu Argan Oil. Dimana saya penasaran sekali dengan oil yang satu ini. Saya sudah mencoba coconut oil dan maracuja oil. Dan sampai saat ini, maracuja is still the best beauty oil I think. But maybe next time I would love to try a 100% Argan Oil from Josie Maran.

Jadi dalam face mist ini tidak hanya mengandung argan oil, tetapi 12 minyak natural lainnya, propolis, aloe vera dan extract buah-buahan. Berarti seharusnya face mist ini sangat baik untuk kulit kita.

Kalau menurut petunjuk pemakaian, face mist bisa digunakan kapan saja. Misal, setelah makeup pakai ini, bisa membuat efek dewy finish pada wajah kita. Lalu, kapanpun kita ingin wajah kita segar, tinggal kita semprotkan beberapa ke bagian wajah dan leher.

Pertama coba, saya pakai ini setelah saya makeup. Dan ya, memang tampak hasil dewy finish, tapi saya tidak sarankan untuk pakai ini setelah makeup. Karena kandungan natural oils dan formulanya yang sticky, membuat makeup tampak tidak menempel dan malah jadi berminyak. Jadi, Avene masih menjadi face mist favorit saya untuk hydrates wajah setelah makeup.

Setelah pengalaman tersebut, saya pakai face mist ini hanya ketika tidak makeup dan di rumah seharian. Karna kita jadi tidak perlu pakai pelembab. Tinggal semprotkan Pixi Glow Mist, wajah kita sudah ternutrisi dan terjaga. Dan hasilnya benar-benar dewy, and I love it!

Kalau ada teman-teman yang punya pengalaman berbeda dengan Pixi Glow Mist, yuk sharing di kolom komen! ;)

You Might Also Like

3 comments

  1. Abis baca postingan kamu, aku jadi penasaran bgt manfaat di muka ku gimana ya ? but Yes ! aku setuju, yang over rated agak mikir 2x. jika ada yang lbh worth it dan lbh sesuai knp gak di coba. lagi pula setiap produk pasti mempunyai khasiat ya sendiri, jd cantik tidak perlu mahal :) loovee it bgt !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba Mbak. Pertama coba tapi ketika tanpa makeup dulu saja. Jadi bisa merasakan real kandungan2nya ketika disemprotkan. Yep, cantik nggak perlu mahal. Jadi kalau ada yg mahal, jangan hanya liat dr banyaknya orang2 beli, tp dr review dari segala jenis kulit. Jadi kita ga impulsif deh. ;)

      Delete
  2. Nice post!

    Here is a great buy 1 get 1 free offer for great ArganRain Argan Oil:
    BUY 1 ARGAN GET 1 FREE

    ReplyDelete