T E V A Z U

A journal of life and modest style.

Kaminomoto - Hair Growth Accelerator

By January 19, 2016


Assalamu'alaikum!

Kali ini saya mau berbagi rasa penasaran saya tentang satu produk perawatan rambut, yaitu Kaminomoto.

Apa sih Kaminomoto ? Kok susah banget sih nyebutinnya ? Memang produk dari mana sih ?

Jadi, sebelum saya menemukan produk ini, sempat terpikir oleh saya bahwa sebagai wanita yang memakai hijab, pakai shampoo anti hair loss saja nggak cukup. Menurut saya, harus ada pelindung setelah membersihkan rambut dengan shampoo & conditioner. Ya, harus ada yang melindungi kulit kepala saya. Bahkan kalau bisa hair growth jauh lebih baik. Wajah kita saja pakai toner setelah cuci muka, masa sih kita nggak mau perlakukan hal yang sama ke kulit kepala kita ? Apalagi yang rambutnya tiap hari selalu diikat dan dihijabi kan.

Nah, pas kebetulan beberapa minggu lalu saya ke mini market, nggak sengaja deh lihat produk ini. Pikir saya, "Bagus nggak ya ? Kemasannya bagus dan dari Jepang pula, harusnya bagus sih."
Jadilah saya pulang dulu untuk cari tau apakah produk ini bagus, aman, ataukah ada produk lain yang sama bagusnya atau malah jauh lebih bagus.

Setelah research tentang produk ini, saya tidak menemukan produk dari brand lain yang serupa. Maka saya putuskan untuk membelinya dan cari di online store saja. Tentu di online store yang banyak jual produk dari Jepang/Korea ya. Pilihanpun jatuh ke Nihon Mart. Alhamdulillah, harganya bahkan lebih murah dari yang saya liat di mini market tempo hari. *teteup*

Pertama kali saya baca kandungan utama beserta fungsi-fungsinya bikin saya makin yakin kalau produk ini bagus. Saya nggak akan sebutin satu-satu karna banyak, jadi silahkan googling ya! :p

Akhirnya setelah pakai selama seminggu, efeknya sudah mulai terlihat alhamdulillah. Kulit kepala jadi lebih segar, di bagian rambut yang selalu diikatpun sudah lebih kuat dari biasanya, dan terasa rambut baru helai demi helai mulai tumbuh. Oiya, wanginya pun nggak terlalu menyengat bahkan cepat hilang begitu kering. Jadi nggak akan ada bau-bau tak sedap macam bau jamu atau rempah-rempah gitu.

Sebenarnya penasaran juga sama shampoo Kaminomoto. Katanya sih kalau dipakai satu paket, bisa jauh lebih bagus hasilnya. Tapi karna stok shampoo (dari brand lain) masih banyak, jadi diputuskan mencobanya lain waktu saja lah. Ingat ibu-ibu, jangan impulsif! :p

Kalau ada dari teman-teman yang tau produk perawatan rambut yang lebih bagus selain ini, boleh di-share di kolom komen ya! :)

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku dulu juga pakai ini, beli di Singapore **yang beli tante sih, aku mah minta doang aja dan syukurlah selalu dikasih XDDD lumayan kan ya bok gratisan XD**

    Kalau gak salah inget, total aku habisin 4 botol, dan untuk hasil, berhubung aku emang rontoknya parah, aku juga gak ngeliat sih perbedaan dari rontoknya itu berkurang apa gak, secara tetep aja di lantai bertebaran rambutku XDDD;; Mamiku juga pakai dan beliau bilang, "pakai gak pakai sama aja, buang2 duit doang" padahal eike pan gak buang duit, yang buang duit mah tante LOL

    Sekarang aku cuma fokusin ke batang rambut aja, dirawat pakai minyak kelapa, minyak cem2an, castor oil organik, bla3... Karena selain mudah rontok, rambut aku juga mudah bercabang, padahal dulu gak gitu, mungkin pengaruh usia #aduh

    ReplyDelete
  2. Hehe. Satu produk di tiap-tiap orang berbeda sih yaa efeknya. Kalau cocok di aku, belum tentu cocok untuk yang lain. Kalau batang rambut sih alhamdulillah ga pernah bermasalah. Dulu sempat bercabang ketika belum pakai kerudung. Itupun sebentar banget. Mungkin terlalu lama kena matahari. Pakai virgin coconut oil untuk batang rambut memang bagus banget kok! :)

    ReplyDelete
  3. Aku udh pake ini tp kayaknya gk ngefek juga, huhuu. Tertarik buat nyoba karna review dari jeung lizzie parra. Krn msh ada aja yg rontok, jd mls nerusin lg. Sempat mikir apa mgkn ni di endorse sm beliau yaa, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Kalau aku sih bukan diendorse. Dan nggak pernah juga terima produk yg hasilnya biasa aja tp nulis review nya dibagus2in. Alhamdulillah di aku ngefek. Mungkin Mbaknya sering kuncir rambut kah ? Kalau masih sering menguncir, kemungkinan akan terus rontok. Sebaiknya ganti saja dengan jepit rambut. :)

      Delete