T E V A Z U

A journal of life and modest style.

Lip Care by Khalisa Indonesia

By January 28, 2015


Menjaga kesehatan kulit wajah adalah hal yang pasti dilakukan oleh kaum wanita. Mulai dari ke dokter kulit sampai coba-coba pakai produk yang dijual di eceran. Tapi kadang kami, ya kami para wanita kadang lupa bahwa kesehatan kulit bibir juga sama pentingnya.

Bibir saya termasuk kering dan pecah-pecah. Hobi saya pun sama dengan penderita bibir kering lainnya, yaitu ngopekin kulit kering pada bibir. Dimana hobi itu tidak akan berhenti sampai ada darah dan rasa sakit. He he. Sudah hobinya begitu, suka pakai lipstick matte lagi. Jadi semakin rusaklah kulit bibir saya. Saat di umur belasan dulu sebenarnya bibir saya sehat karena rajin pakai lip balm dan mengolesi madu tiap malam. Tapi sejak kenal lipstick (dituntut makeup saat magang), bibir saya jadi super kering dan ketergantungan. Kenapa ketergantungan ? Karena sampai sekarang saya berani tidak pakai makeup asal tetap pakai pensil alis dan lipstick. He he he. Ya manusiawi kan ya perempuan obsesi alisnya Cara Delevingne.

Nah, kebetulan kemarin dapat paket lip care dari  Khalisa Indonesia. Kandungan Khalisa ini terdiri dari beeswax, shea butter, vitamin E, SPF 25 dan olive oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan yang paling penting halal.


Yang saya pakai pertama kali adalah Khalisa Pure Vanilla Honey. Varian ini tidak berwarna sehingga dapat digunakan kapan saja. Sepengetahuan saya pun waktu yang pas memakai pelembab bibir, paling tidak satu jam sebelum pakai lipstick dan sebelum tidur agar tetap terjaga kelembabannya. Satu yang saya suka dari varian ini adalah aroma vanillanya yang membuat perasaan lebih tenang. Ya, aroma vanilla memang tidak pernah salah.

Saya akan coba pakai rutin pelembab ini paling tidak sampai 2 minggu untuk melihat perubahan nyata pada bibir saya. Semoga tangan nggak gatal untuk ngopek-ngopek kulit keringnya ya. He he.

Untuk detil dan info lainnya, bisa dilihat di halaman sosial Khalisa di sini :

You Might Also Like

4 comments

  1. kalau saya alhamdulillah ga ada masalah sama bibir, kalau banyak minum ga akan kering kalau saya :) .. tapi tetep pk lipstik :D

    ReplyDelete
  2. Hehe. Alhamdulillah ya. Saya minum banyak, tetep aja kering euy..

    ReplyDelete
  3. erzahro.blogspot.co.id/2015/10/cara-merawat-rambut-rusak-dengan.html
    Intip juga blogq ya. Sukses!

    ReplyDelete
  4. erzahro.blogspot.co.id/2015/10/cara-merawat-rambut-rusak-dengan.html
    Intip juga blogq ya. Sukses!

    ReplyDelete