T E V A Z U

A journal of life and modest style.

Khalisa Pure Red Cherry Peppermint

By April 22, 2015


Masih ingat dengan tulisan saya mengenai perawatan bibir dari Khalisa Indonesia ?

Ketika itu, saya baru pertama kali menggunakan yang jenis Khalisa Pure Vanilla Honey dan mencoba rutin memakai sampai sekarang. Banyak yang bertanya, bagaimana hasilnya. And voilla! Alhamdulillah perubahan sudah terasa. Kulit bibir saya sudah tidak begitu kering meskipun selalu memakai lipstick matte.

Puas dengan Khalisa Pure Vanilla Honey, saya mencoba yang lain (yang tentu saja sedikit lebih berwarna), yaitu Khalisa Pure Red Cherry Peppermint. Dari segi kemasan yang berwarna merah, sudah bisa dipastikan bahwa ketika kita gunakan ini warna bibir akan bertambah sedikit kemerahan.

Saya adalah wanita yang sangat menyukai lipstick berwarna nude. Tidak biasa memakai lipstick merah untuk kegiatan sehari-hari. Namun, ketika saya coba lipbalm merah ini di tangan, saya pikir tidak ada salahnya saya pakai ini untuk kegiatan sehari-hari atau  bahkan saat berolahraga. Toh, ini lipbalm dan pasti warna yang keluar hanya tidak terlalu tebal.
Aroma cherry peppermint yang begitu kental, membuat mood lebih ceria dan bersemangat ketika memakainya. Lalu warna merah yang keluar juga sangat natural jadi tidak membuat kesan berat bagi orang yang melihat.
Saya selalu gunakan Khalisa Lip Care sebelum memakai lipstick (apapun variannya), agar tetap terjaga kesehatan dan kelembaban kulit bibir meskipun nantinya akan kita tambahkan dengan lipstick dengan tekstur matte sekalipun.

So, what’s your Khalisa favorite variant ? :) 

You Might Also Like

4 comments

  1. Setelah membaca cerita ukhti aku juga kepengen memakai lipbalm juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi. Iya dong biar tetap sehat bibirnya.. :)

      Delete
  2. Baru denger tentang brand ini sekarang. Kelihatannya lumayan ya:)

    ReplyDelete
  3. Wah belum pernah nyoba merk ini. Bisa buat referensi pas mau nyari lipstik nih :)

    ReplyDelete