T E V A Z U

A journal of life and modest style.

Wellness & Beauty

By November 22, 2016 , , ,

Assalamu'alaikum!

Sebelum pindah ke Hannover, banyak hal yang dipersiapkan. Mulai dari barang apa saja yang paling perlu dibawa, sampai research untuk produk perawatan wajah sekaligus badan apa yang perlu diganti.

Kalau wajah, aman karna banyak sekali referensi dari blogwalking dan dari website-website khusus ulasan produk kecantikan. Hanya saja, saya agak kesulitan mencari produk apa yang pas untuk kulit badan. Karena punya pengalaman ketika di Maroko, kulit kaki saya pernah lecet dan luka, jadi saya agak was-was dengan pergantian air dan udara nanti di Hannover.

Nah, semenjak sampai di sini. Saya akhirnya keliling kota untuk cari langsung produk yang pas untuk kulit badan saya. Pertama ke toko Rituals, lalu selanjutnya ke L'Occitane. Saya sudah beli beberapa produk dari dua brand ini tapi belum saya coba semua, jadi belum bisa di-review. Nah, kali ini saya akan bahas brand ketiga yang saya temukan, yaitu Wellness & Beauty.

Saya menemukan Wellness & Beauty di Rossman (drugstore). Pertama saya liat kemasannya dulu. Lucu! Biasa yaa perempuan. Asal lucu pasti bisa jadi alasan untuk beli barang. Padahal definisi lucu yang perempuan maksud kadang ga sama dengan apa yang laki-laki pikir. Hehe.


Exfoliate! Itu yang saya inginkan sekarang. Yaa, sejak diopname 3 minggu dan pemulihan satu bulan sampai seluruh jahitan kering, pasti badan saya penuh dengan kulit mati karna hanya bisa waslap. Dan akhirnya saya bisa exfoliate kulit badan saya dengan Körperpeeling ini. Ini semacam lulur scrub dengan almond dan ekstrak bambus. Sama dengan cara pemakaian lulur yang lain, saya hanya gosokkan saja sampai si kulit mati terangkat semua. Setelah seluruh bagian selesai, lanjut dengan Milchbad. Ini semacam mandi susu yang kandungannya terdapat shea butter, susu almond dan vitamin E. Jadi, setelah exfoliate, pasti kulit jadi lebih kering. Maka itu dibutuhkanlah Milchbad ini untuk melembabkan kembali kulit kita.

Saya baru pakai dua kali produk Wellness & Beauty ini. But I'm impress! Nggak terlalu mahal tapi bagus sekali hasilnya. Kulit mati terlihat jelas, seperti hasil scrubbing di salon. Kulit saya yang selama sakit keriput (karena kering dan belum boleh mandi), akhirnya bisa kembali elastisitasnya. Pun dengan kekusamannya yang sedikit demi sedikit pudar dan terlihat lebih cerah. Alhamdulillah.

Oiya, ini untuk teman-teman yang ada di Indonesia. Kalau mau coba atau mau beli produk-produk Eropa, bisa liat Instagram @schatzi_id yaa. Teman saya Rizka buka PO dan akan pulang ke Indonesia sebentar lagi. Jadi bisa titip lewat Schatzi ID. In syaa Allah amanah. :)

Kalau ada teman-teman yang tinggal di Eropa, boleh dong share produk badan kalian apa saja dan bagaimana. Saya akan dengan senang hati baca review kalian! :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Walaikumsalam.. kak utie mau tanya kalau edit foto buat di blog dan di ig pakai apa ya aku liatnya suka banget dan adem :) aku tunggu jawabannya kak utie terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete